PT Bank Sulselbar Resmikan Layanan Kas Baru di Balaikota Makassar

MAKASSAR – PT Bank Sulawesi Selatan dan Silawesi Barat (Bank Sulselbar) meresmikan kantor layanan kas baru, di Kantor Balai Kota Makassar, Jumat (21/12/2018). Kantor tersebut diresmikan oleh Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI.

Deng Ical, sapaan karib Syamsu Rizal menyampaikan apresiasi Pemerintah Kota Makassar atas kantor kas pelayanan baru tersebut yang diperuntukkan bagi aparat atau pegawai Pemerintah Kota Makassar maupun masyarakat umum.

“Setahun terakhir ini, Bank Sulselbar telah memberikan respon yang baik, dan memberikan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada pegawai dan masyarakat,” ujarnya.

Iapun menantang Bank Sulselbar untuk lebih berinovasi dan kreatif agar tidak ketinggalan dalam berbagai penawaran-penawaran yang menarik bagi nasabah.

Menanggapinya, Direktur Utama Bank Sulselbar Andi Rahmat menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar yang telah memberikan peluang bagi Bank Sulselbar

“Hal ini menunjukkan kekuatan kecintaan pemerintah Kota Makassar, sehingga Bank Sulselbar pun harus mampu membuktikan peningkatan pelayanan terhadap pegawai dan masyarakat,” ujarnya. (HMS/Kantara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *