PSSI Kota Makassar dan KONI Lepas Kontingen Soeratin U-15

Kabarnusantaranews, Makassar;- Askot PSSI Kota Makassar dan KONI Kota Makassar melaksanakan Kegiatan Pelepasan Kongtingen Soeratin U-15 Tahun untuk berlaga di Putaran Nasional di Jogyakarta.

Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Aula Serbaguna Tribun Timur, Hamis 13/2/2020.

Tim Sepakbola U-15 Kota Makassar untuk pertama kalinya lolos ketahap nasional mewakili Sulawesi selatan setelah Tim Makassar berhasil menjadi juara pada tahap regional .

” Sejarah kota Makassar Lolos Soeratin U -15 sehingga kita akan memburu prestasi maksimal pada Putaran Nasional di Jogyakarta dengan bekerja keras semua unsur baik pemain, pelatih, manajemen , orang tua bahkan Asosiasi” , Ahmad Susanto PLT Ketua Askot PSSI Kota Makassar .

Secara resmi Tim Sepakbola Soeratin U-15 yang berjumlah kongtingen 28 orang ini dilepas secara resmi oleh Ketua KONI Kota Makassar , Agar Jaya .

” Saya sangat senang dengan prestasi untuk pertama kalinya Kota Makassar lolos ketahapan nasional. Saya meminta kepada pemain untuk disiplin dan mengikuti arahan pelatih saat berada di Jogayakarta sehingga dapat berpreestasi”, ungkap Agar Jaya Ketua KONI Makassar.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *