PSI Sulsel Membagikan 500 Paket Buka Puasa

Kabarnusantaranews, Makassar ;–DPW Partai Solidaritas Indonesia Sulsel sore tadi (09/05/2020) membagikan 500 paket buka puasa di berbagai titik di Kota Makassar di antaranya di TPA Antang, pangkalan bentor di Borong, pondokan mahasiswa serta beberapa pemukiman kumuh.

Fadli Noor, Ketua DPW PSI Sulsel yang turun langsung bersama kader PSI membagikan paket buka puasa ini menyatakan bahwa upaya ini adalah bentuk solidaritas kepada warga yang saat ini terdampak wabah Covid-19.

“Kami berharap kontribusi kecil ini bisa membantu mereka yang kesulitan, apalagi di tengah pandemi saat ini sebagian besar akses ekonomi warga nyaris lumpuh.” ungkap Fadli kepada awak media.

Selain membagikan makanan siap santap, kegiatan yang dikemas dengan tagline #PSIuntukRakyat tersebut juga diisi dengan pembagian masker dan edukasi publik soal upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“PSI sebagai partai yang mengedepankan solidaritas dan kebajikan tentu tak bisa berdiam diri dengan kondisi saat ini dan berupaya mengambil peran dengan segala keterbatasan” tutupnya. (*/adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *