PSI Makassar Akan Gelar Kopdarda, Ini Jadwalnya

Kabarnusantaranews, Makassar;- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar rencananya akan menggelar Kopi Darat (KOPDARDA).

Kopdar yang rencana akan digelar Sabtu 29 februari 2020 dibase camp DPD PSI Makassar Jl. Pengayoman no. 39 makassar akan menghadirkan Seluruh pengurus PSI Makassar.

Bro Mubaraq, Ketua Direktorat keanggotaan dan infrastruktur partai menyampaikan, Kegiatan ini nantinya di bungkus dalam bingkai “Refleksi untuk sebuah proyeksi 2020” bertujuan untuk mengeratkan Solidaritas antar pengurus sekaligus membahas persiapan PSI menyambut Pilkada 2020.

“Selain menghadirkan jajaran pengurus, PSI juga akan mengundang komunitas pengamen jalanan sebagai wujud solidaritas serta politik kegembiaraan”.”Ungkap Bro Mubaraq di Sekretariat DPD PSI Makassar, Selasa, 26/2/2020.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPD PSI Makassar, Bro Henri Sirua menambahkan PSI Makassar terus bergerak cepat untuk merapikan struktur dan memanaskan mesin partai.

“Alhamdulillah dengan bergabungnya beberapa tokoh pemuda makassar dan atusias milenial untuk bergabung, PSI Makassar semakin yakin bahwa PSI akan kuat secara internal dan dipastikan akan mendulang suara milenial dan pemilih pemula dipilwalkot 2020.” Pungkasnya.

“Insya Allah kami akan meperkuat internal dan akan menyambut pilwali 2020 dengan penuh kegembiaraan” Tutupnya (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *