Kabarnusantaranews;- Sejumlah Nasabah Bank Sulselbar Cabang Mamasa mendapat hadiah dari program double untung. Selasa (1/10/2019).

Kepala Kantor Cabang (Kakanca) PT. Bank Sulselbar Cabang Mamasa, H. Rahmat Mustamin mengatakan hadiah yang dibagikan pada undian program double untung tahap 2 ini berupa motor, kulkas, sepeda, laptop, galaxy tab dan hp samsung.

Hadiah yang dibagi di cabang Mamasa Kata Rahmat merupakan program manjakan nasabah kategori lokal, yang khusus diperuntukkan bagi nasabah perorangan yang menabung di cabang Mamasa.

“Program double untung terbagi 2, lokal sama pusat. Undian lokal diundi untuk nasabah cabang saja, kalau pusat diundi untuk seluruh cabang. Hadiah pusat mobil xpander sudah diundi dan yang beruntung mendapatkan hadiah mobil tahap ini adalah nasabah dari cabang Palopo” jelas Rahmat.

Lanjutnya, pengundian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para nasabah yang selama ini menabung di Bank Sulselbar, dan pihaknya memberi kesempatan kepada semua nasabah baik yang baru atau yang lama berkesempatan untuk memdapatkan hadiah undian.

“Jadi semakin banyak saldo tabungan maka semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here