President Asosiasi Pelajar Muslim asean Akan Hadir Di Kegiatan SMAN 10 Makassar

Kabar Nusantara News;- Pelaksana Tugas (Plt) President Asosiasi Pelajar Muslim Asean atau yang dikenal dengan Asean Muslim Students Association (AMSA) untuk Indonesia, Wawan Nur Rewa, dijadwalkan akan hadir di salah satu warkop di Kota Makassar dalam menghadiri diskusi.Makassar (18/09/2018)

Hal ini diungkapkan Rezki J, Ketua Pelaksana Kegiatan saat dikonfirmasi oleh media, saluran telepon, Senin, 17 September 2018, sore tadi.

“Benar, bahwa President Asosiasi Pelajar Muslim Asean untuk Indonesia akan hadir di kegiatan Bazar Alumni SMAN 10 (Smapul) Jeneponto pada Sabtu, 22 September 2018 malam di Caffe Pa’De Jalan Sultan Alauddin,” ujarnya.

Tak hanya itu, ditambahkan mengenai kegiatan tersebut, pihaknya telah mempersiapkan beberapa tehnis saat kegiatan tersebut berlangsung, agar para tamu dapat terhibur dalam kegiatan itu nantinya.

“Saat kegiatan tersebut, ada sedikit bincang-bincang atau shering terkait dunia pendidikan bersama President AMSA yang dihibur oleh musik,” tukasnya.

Diketahui jika tema yang diangkat yakni, Menjunjung Kebersamaan Antar Alumni Dalam Bingkai Silaturahmi, Bersatu Menuju Revolusi Mandiri Membangun SMAPUL Meraih Prestasi.

Ia pun berharap agar Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Jeneponto Sulawesi Selatan dapat hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut agar para alumni lebih saling kenal dengan junior-junior nantinya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *