Hari ke 3 PSBB Pj Wali Kota Terus Sosilisasi

Kabarnusantaranews,Makassar;– Rapat evaluasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang dipimpin Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb bersama para Camat se kota Makassar, serta pengurus pun mengintruksikan seluruh jajarannya untuk terus mengsialisasikan PSBB yang ada di Makassar, Minggu 26/4/2020.

“Alhamdulillah semua tadi sepakat bahwa tidak ada lagi aktifitas ibadah dimasjid selama PSBB, daan akan dilakukan tindakan hukum bagi yang masih melanggar,” ucap Iqaal.

Iqbal pun mengintruksikan seluruh jajarannya untuk terus mengsialisasikan PSBB yang ada di Makassar.

“Kita juga meminta kepada seluruh ASN di Pemkot Makassar, melakukan Work From Home (WFH) agar aktif menyampaikan ke tetangganya terkait pelaksanaan aturan-aturan PSBB, sehingga sosialisasi yang dilakukan bisa lebih terjangkau diseluruh kantong-kantong masyarakat,” jelas Iqbal.

Dihari ketiga pelaksanaan PSBB, Iqbal menyebut tingkat kedisiplinan warga telah mencapai 75 persen dan akan terus dilakukan tindakan-tindakan tegas dilapangan jika ada yang melanggar.

“Terkait kesalahpahaman terhadap izin salah satu toko aksesoris handphone, itu sudah kita perbaiki. Rupanya kemarin ada tim kita yang mempersepsikan itu bagian dari yang dikecualikan, sehingga dikeluarkan izin. Surat pencabutan izinnya sudah saya tantatangani, jadi sudah tidak boleh lagi beroperasi” tegas Iqbal. (*/Tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *