Polrestabes Makassar Beri Kejutan Dandim 1408/BS Makassar di HUT TNI ke-74

Kabarnusantaranews, Makassar;- Kejutan diberikan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo, Sik kepada Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inv. Andriyanto pada momen HUT TNI Ke- 74.

Kehadiran Kapolrestabes Makassar bersama jajarannya di Rujab Dandim 1408/BS Jalan Ratulangi Kota Makassar, tentu cukup mengejutkan Dandim bersama anggotanya ditengah persiapan untuk berangkat melaksanakan Upacara. Sabtu (05/10/2019).

Kebahagian terpancar dari raut muka Kolonel Inv. Andriyanto saat melihat kehadiran Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo bersama anggotanya, selama ini keakraban antara TNI – Polri sangat bersinergi khususnya di Kota Makassar.

Kapolrestabes Makassar bersama sejumlah perwira dan anggota berangkat menuju rujab Dandim 1408/BS yang berlokasi di Jalan Sam Ratulangi Kec. Mamajang Kota Makassar, bersamaan itu juga para personil Polrestabes Makassar membawakan kue ulang tahun dan nasi tumpeng serta turut memberikan ucapan HUT TNI ke -74.

“Kami datang untuk mengucapkan HUT TNI ke- 74 secara langsung kepada bapak Dandim 1408/BS. Sekaligus berharap TNI Profesional dan menjadi kebanggan rakyat,”Ucap Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan bapak Kapolrestabes Makassar bersama jajarannya. Semoga momentum ini makin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan serta kemanan di wilayah Kota Makassar”, Ungkap Kolonel Inv. Andriyanto.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *