Polres Bantaeng Arahkan Anggota Rapid Test, Antisipasi Corona

Kabarnusantaranews, Bantaeng ;– Polres Bantaeng bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, melakukan Rapid test bagi personil Polres Bantaeng, sebagai langkah screening awal deteksi dini penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di lingkungan kerja Polres Bantaeng, di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng, Rabu (03/06/2020).

Kapolres Bantaeng, yang memimpin Rapid Test sekaligus menjadi peserta pertama yang menjalani test mengatakan bahwa hari ini rapid test Tahap I di laksanakan kepada 50 orang Personil Polres Bantaeng, Semoga tidak ada personil Polres Bantaeng yang terpapar Covid 19.

“Semoga saja kita semua mendapatkan hasil yang terbaik serta dijauhkan dari segala mara bahaya dan berbagai macam penyakit, terutama penyakit atau wabah yang sedang menyerang Indonesia,” tutur Kapolres Bantaeng.

Lebih lanjut Kapolres Bantaeng mengingatkan dampak dari Corona yang saat potensi tersebar.

“Polri adalah salah satu instansi yang tidak kerja di rumah. Resiko terpapar corona cukup tinggi karena selama wabah covid -19, polisi masih melakukan pelayanan dan berinteraksi dengan masyarakat,” terang Wawan Sumantri.

Dari hasil Rapid Test, Polres Bantaeng, mengapresiasi hasil dari Repid Test.

“Saya juga mengapresiasi Personil yang dengan kesadarannya mengikuti rapid test tersebut dan alhamdulillah dari sekian banyak yang ikut rapid test hasilnya non reaktif,” pungkas Kapolres. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *