Politisi Muda Arham Basmin Selesaikan S2 Di Kampus UMI

Kabar Nusantara News;- Politisi muda sulawesi selatan Muhammad Arham Basmin menyelesaikan proses ujian tutup program studi S2 Magister Managemen yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 7 Februari 2018 di Ruang Ujian Gedung Pasca Sarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.Makassar (09/02/2018)

Bertindak sebagai dosen Pembimbing adalah Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin, SE, MM dan Dr. Junaiddin Zakaria, SE, M.Si, serta Prof. Dr. H. Abdul Rahman Mus, SE, M.Si, Dr. Roslina Alam, SE, M.Si, Dr. Zainuddin Rahman, SE, M.Si masing masing bertindak sebagai Penguji.

Prof.Dr.Mahfudnurdajamuddin memberi apresiasi kepada Arham Basmin karena sebagai generasu muda masih bersedia menyempatkan diri untuk meningkatkan kompetensinya dengan menyelesaikan S2, terlebih lagi yang menjadi judul penelitiannya adalah “Pengaruh Komitmen Organisasi, Lingkungan Kerja dan Disiplin Terhadap Kinerja Pegawai Sekertariat DPRD Propinsi Sulawesi Selatan” yang mana dalam Penelitian ini terungkap tentang pentingnya peningkatan kualitas lingkungan kerja dan komitmen Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga kinerja pegawai di sekretariat DPRD Sulawesi Selatan bisa berjalan lebih baik dan optimal, Prof Mahfud juga berharap agar generasi muda lainnya bisa mengikuti jejak Arham Basmin sehingga kualitas politisi muda sulawesi selatan yang akan mengisi semua lini jalur politik baik itu di Legislatif maupun di Pemerintahan bisa memberi pelayanan prima saat mendapat mandat dari rakyat kelak, makanya kami sebagai penguji memberi penilian hasil penelitian saudara Arham Basmin dengan Predikat Sangat Memuaskan. Tutup Prof. Mahfud

Arham sendiri sangat bersyukur telah menyelesaikan studinya, yah Alhamdulillah akhirnya bisa selesai dengan baik, semoga ilmu yang saya dapatkan bisa memberi manfaat bagi agama, daerah, bangsa dan negara Insya Allah.

Penulis : AA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *