Polisi Berhasil Meringkus Spesialis DTD Dan Curanmor

Kabar Nusantara News;- Resmob Polsek Panakkukang berhasil meringkus dua pelaku spesialis dor to dor dan pencurian bermotor (Curanmor).Makassar (21/01/2019)

Identitas pelaku yakni lelaki inisial WA (17) dan lelaki JA alias Fajar (18) keduanya warga Jalan Rajawali Kota Makassar diringkus pada hari minggu (20/01/2019) sekitar pukul 01.00 wita oleh resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Haryanto Siga.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda mengatakan salah satu pelaku lelaki JA alias Fajar terpaksa dilumpuhkan oleh resmob Polsek Panakkukang karena melakukan perlawanan serta mencoba melompat dari mobil untuk melarikan diri, sebelumnya sudah diberikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan.

Dari tangan kedua pelaku diamankan barang bukti hasil curiannya 1 (satu) Unit motor Vega tanpa body (kap), 1 (satu) Unit Hp Vivo Y69 Warna Hitam serta alat yang digunakan senjata tajam ketapel dan anak panah busur.

Penangkapan kedua pelaku berawal saat resmob Polsek Panakkukang melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan salah satu pelaku, lelaki WA ditangkap di Jalan Pengayoman.

Sedangkan lelaki JA alias Fajar diringkus di sebuah rusunawa jalan Rajawali serta di lakukan penggeledahan dan di temukan barang bukti HP hasil curian.

Kedua pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian di penginapan Home stay kec. panakkukang pada tanggal 20 januari 2019, Jalan Rajawali kec.Mariso sekitar minggu lalu mengambil sebuah motor yang terparkir di depan rumah korban serta melakukan copet di Pantai Losari sekitar bulan 8 Tahun 2018 berhasil membawa kabur HP android, Jelasnya.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawah ke Polsek Panakkukang guna penyidikan lebih lanjut.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *