Polisi Amankan Lima Pelaku Pengeroyokan di Kampus STMIK Dipanegara

Kabarnusantaranews, Makassar;- Jatanras Polrestabes Makassar berhasil meringkus lima (5) orang yang diduga kuat melakukan pengeroyokan yang terjadi di Kampus STMIK Dipanegara Kota Makassar, (28/11/2019).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda mengungkapkan lima pelaku yang merupakan Mahasiswa STMIK Dipanegara yakni lelaki RI (23), lelaki IH (24), lelaki NI (24), lelaki AR (23) serta lelaki AG (22).

Pengroyokan tejadi pada selasa (26/11/2019) bertempat di lokasi Kampus STMIK Dipanegara Jalan Perintis Kemerdekaan,” lelaki RI diketahui terlibat perselisihan dengan salah satu mahasiswa pada saat aksi demo telah bubar dari rektorat Kampus”, ujar Kasubbag Humas.

Pada saat lelaki RI berselisih dengan korban, tiba – tiba empat rekannnya langsung datang membantu dan langsung melakukan pengroyokan terhadap kedua korban yakni lelaki AL (23) dan lelaki MA (23).

Dari keterangan lelaki RI, pada saat melakukan aksi unjuk rasa di Loby gedung EPPO Stimik Dipanegara kemudian datang 2 orang laki laki (Korban) yang tidak saya kenali dan langsung menunjuk nunjuk saya seolah olah melakukan provokasi.

Dengan kejadian itu lelaki RI langsung melakukan pemukulan terhadap korban dan serentak teman teman RI juga ikut melakukan pemukulan, jelasnya.

Selanjutnya kelima orang tersebut dibawah ke Polrestabes Makassar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *