Kabarnusantaranews,Makassar;– Plt Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Sinjai, H. Nasran Mone memastikan, pelaksanaan Musda ke-10 Golkar Sinjai dapat berjalan sukses dan penuh khidmat.

Hal itu disampaikan Nasran Mone saat menggelar Rapat Pleno Evaluasi Persiapan Pelaksanaan Musda ke-10 di Sekretariat Partai Golkar Sinjai, Jl. Haji Andi Abdul Lathief, kelurahan Balangnipa, kecamatan Sinjai utara, Rabu (16/6).

Rapat tersebut dihadiri Ketua Harian Golkar Sinjai, hj. Andi Kartini Ottong, SP, M.Sp, beserta seluruh jajaran pengurus Partai dan anggota Fraksi Partai Golkar kabupaten Sinjai.

Turut hadir pantia pelaksana Andi Rusmiati Rustan Ketua Panitia Organizing Commite (OC), Muh. Sayuti dan Steering Commite (SC).

“Kita inginkan prosesi pelaksanaan Musda nantinya dapat berjalan sukses dan penuh hikmat, diatur sedemikian rupa agat tidak menimbulkan kerumunan. Sebab kita masih dalam situasi pandemi,” tuturnya.

Lebih lanjut eks Legislator Makassar 3 periode ini mengaharapkan, kepengurusan partai berlambang pohon beringin di kabupaten Sinjai agar bisa bersatu, menyatukan visi untuk kepentingan Golkar kedepan.

“Saatnya pengurus Golkar Sinjai bisa saling menyatu untuk kepentingan partai. Jika ada masalah atau ada yang mengganjal, kita buka ruang komunikasi, cari solusinya. Bila ini bisa dilakukan justru akan lebih baik terhadap masa depan partai,” ujarnya.

Diketahui, tahapan pendaftaran bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai akan dimulai pada Senin-Selasa (21-22 Juni 2021) di Sekretariat Partai Golkar Sinjai.

Kemudian, pasca rapat persiapan Musda, rencananya akan digelar Rapat Konsulidasi yang akan dikomandoi oleh Andi Abrachman untuk memantapkan seluruh agenda teknis pelaksanaan musda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here