Plt Gubernur Ganti Mimbar Masjid Raya yang Terbakar, Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi

Kabarnusantaranews,Makassar;– Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan mengapresiasi Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman atas inisiatifnya memberikan bantuan penggantian mimbar Masjid Raya Makassar, Sulawesi Selatan, yang mengalami kebakaran pada Sabtu (25/9) lalu.

E. Zulpan mengharapkan, bantuan mimbar tersebut dapat segera dimanfaatkan dan tentunya bernilai ibadah. Selain itu ia juga meminta kerukunan antar ummat beragama di Sulsel tetap terjaga.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan kemudian meminta agar semua pihak tak berspekulasi soal dugaan dalam kebakaran Mimbar di Masjid Raya Makassar tersebut.

“Ya, saya harap masyarakat menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada Kepolisian yang tengah melakukan investigasi atas insiden tersebut”, ungkap E. Zulpan, Minggu (26/9)

E. Zulpan juga meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh informasi Hoaks yang mungkin disebarkan oknum yang tidak bertanggung jawab terkait pembakaran Mimbar Mesjid Raya ini.

“Masyarakat tidak usah khawatir dan tidak terprovokasi atas kejadian ini. Semua sudah ditangani oleh Kepolisian”, kata E. Zulpan.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada warga agar tidak perlu panik dan khawatir, karena masalah tersebut sudah dalam penanganan serius pihak kepolisian,” tutupnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *