PLN Sulselrabar Beri Bantuan 125 Paket APD di 2 Rumah Sakit

Kabarnusantaranews,Makassar;– PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar memberikan bantuan berupa paket Alat Pelindung Diri (APD), lengkap untuk tenaga medis di tiga rumah sakit (RS) di Kota Makassar yakni RS Bhayangkara dan RSUD Salewangan Maros.

Bantuan itu berupa 125 paket Alat Pelindung Diri lengkap, yang terdiri dari masker medis, face shield, APD hazmat suit, handscone dan tumbler.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu beserta Senior Manager SDM & Umum Mundhakir, Manager Komunikasi Eko Wahyu Prasongko, Manager Fasilitas dan Umum Sudirman Tahir kepada Kapolda Sulawesi Sulawesi Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S. H., M. H.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi aktif PLN untuk mendukung rumah sakit dalam menangani pandemi Covid-19 ini,” ujar Ismail, usai menyerahkan Alat Pelindung Diri di kantor Polda Sulawesi Selatan.

Ismail menambahkan pemberian Alat Pelindung Diri tersebut merupakan kegiatan promotif preventif sekaligus sinergi dengan pihak kepolisian.

Selain itu, Kapolda Sulawesi Sulawesi Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S. H., M. H. mengungkapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis ke RS Bhayangkara.

“Bantuan APD dan kaos tangan ini, nantinya kita akan gunakan untuk membantu para medis dalam penanganan Covid-19 di RS Bhayangkara,” ucapnya.(rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *