PLN dan Bank Sulselbar Terima Piagam Penghargaan dari Plt Gubernur

Kabarnusantaranews,Makassar;– Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar. Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan piagam penghargaan kepada dua instansi, Senin (10/5).

Kedua instasi tersebut PT Perusahaan Listrik Negara Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (PLN UIW Sulselrabar) dan Bank Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar).

Penghargaan tersebut atas partisipasi kedua perusahaan dalam kegiatan kemanusiaan bantuan bencana alam ke Nusa Tenggara Timur (NTT) yang difasilitasi oleh Pemprov Sulsel.

Piagam penghargaan itu diterima oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid dan Direktur Utama Bank Sulselbar Amri Mauraga.

“Alhamdulillah, kami tentu apresiasi kepada PLN dan Bank Sulselbar yang sangat responsif saat ada ujian bencana di NTT,” katanya.

“Memperlihatkan jiwa kemanusiaan, empati, dan rasa tanggungjawab untuk saling membantu kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah. Terima kasih bapak GM PLN Sulselrabar dan dirut Bank Sulselbar,” lanjutnya.

Ia pun berharap, aksi kemanusiaan ini senantiasa dilakukan untuk saudara-saudara yang mengalami musibah.

“Jangan berhenti untuk berjuang bersama untuk kemanusiaan,” katanya.

Dikesempatan itu pula, Andi Sudirman menyampaikan harapannya agar arus listrik bisa sampai di seluruh kepulauan di Sulawesi Selatan.

“Kami sudah diskusi, kita mau melihat mulai dari kepulauan bagaimana pasangkan instalasi listrik,” pintanya.

Plt Gubernur pun mengakui, bahwa masih ada beberapa kepulauan yang keterbatasan listrik.

“Kami ingin bisa menyala 24 jam di kepulauan. Jika sudah menyala, maka kami sudah puas. Karena cita-cita kami, bagaimana pemerataan pembangunan yang berkeadilan untuk masyarakat,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *