Pimpinan Dayah Darul Mujahidin Aceh Menolak Deklarasi Jokowi 2 Periode Mengatasnamakan Santri Aceh

Kabar Nusantara News;- Mengenai beredar berita adanya kelompok yg mengatas namakan santri muda Aceh yang mendeklarasi Jokowi dua periode.Aceh (04/08/2018)

Pimpinan Dayah Darul Mujahidin Aceh, Tgk.Muslim At Thahiri sangat menyayangkan ada oknum yang menyeret nama santri ke politik praktis, karena santri adalah masih pelajar dan belum saatnya mereka diseret serek kepolitik praktis.

“Kalau ada pihak yang ingin dukung jokowi untuk dua priode itu hak mereka dalam berdemokrasi, tetapi jangan bawa bawa nama santri, ini sangat memalukan,”ungkapnya.

Beliau melanjutkan,kalaupun ingin deklari silakan beri nama lain, artinya nama kelompok silakan kasih nama lain, jangan kasih nama santri ini sangat merugikan dunia pendidikan pesantren dan dayah.

Apalagi yang didukung berbeda dengan hasil Ijtima’ Ulama dan tokoh nasional .Karena sudah menjadi kelaziman bagi santri bahwa santri sangat menghargai Ulama dan habib , apalagi ulama yang Istiqamah, karena yang dukung Ijtima’ Ulama bukan orang orang tak punya Ilmu, tetapi orang -orang yang shaleh seperti Ust Arifin Ilham, Ust Abdus samad, Habib Rizieq Syihab,Habib Salim Segaf, dan lain lain banyak sekali ulama yang mendukung hasil Ijtima’ Ulama. Jadi sangat tidak pantas para santri ingin dibenturkan dengan para Ulama yg istiqamah.

Bagi yang ingin dukung jokowi silakan dan itu hak pribadi tetapi jangan bawa bawa nama santri. Biarlah santri menyibukkan diri dengan belajar biarlah mereka jadi harapan bangsa dan agama..!

“Silakan kasih nama lain misalnya nama kelompok barisan cinta jokowi atau pemuda fanatik jokowi dll,
Dan perlu kami tegaskan stop bawa nama santri untuk kepentingan nafsu politik,”tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *