Pidato Visi-Misi Sejam Lebih, Prabowo Terlihat Ngos-Ngosan

Kabar Nusantara News;- Calon Presiden Dan Wakil Presiden Nomor urut dua Prabowo-Subuanto dan Sandiaga Salahuddin Uno menggelar Pemaparan Visi Misi dan Pidato Kebangsaan.Pilpres (15/01/2019)

Kegiatan yang berlangsung di Plenary Hall JCC Senayan Senin 14/01 ini dihadiri seluruh Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur dan Tokoh Masyarakat.

Durasi Pidato yang mencapai Satu jam lebih ini membuat Prabowo Subianto terlihat sangat ngos-ngosan setelah diawal pidato menggebu-gebu.

Bukan hanya ngos-ngosan, Suara Prabowo pun terdengar mulai menurun saat memasuki menit-menit akhir pidatonya.

Dalam pemaparannya, Prabowo-Sandi janji akan menjadikan Indonesia negara yang Berdikari jika terpilih di Pilpres 2019 Mendatang.

“Kami janji, akan menjadikan Indonesia negara yang berdiri di kaki sendiri jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.”ucapnya saat pidato.

Ketua Umum Gerindra ini juga menyinggung pemerintahan saat ini yang dianggap sudah tidak pro kepada rakyat.

“Banyak informasi yang masuk kesaya, mengenai kondisi masyarakat yang kelaparan, rumah sakit yang tidak berfungsi, kemana pemerintahnya yang saag ini?.”tegas Prabowo.

Terlihat, Mantan Presiden RI Ke enam Susilo Bambang Yudoyono, Amin Rais, St.Hardianti Soeharto turut hadir di Hall JCC.(aa/arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *