Phinisi School Luncurkan Program Belajar Bahasa Korea

Kabarnusantaranews,Bulukumba;– Phinisi School, merupakan lembaga kursus bahasa yang beralamat di BTN Tiara 4. B.02, Jl. Samratulangi Bulukumba. Meskipun tergolong baru, namun Phinisi School berani mengambil resiko untuk membuka banyak program sekaligus.

Untuk pertama kalinya di kota Bulukumba sebuah lembaga kursus mampu membuka 4 (empat) program sekaligus yaitu program Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan Bahasa Jerman dan Bahasa Mandarin.

Tidak berpuas dengan hanya membuka 4 (tiga) program saja, dalam waktu dekat Phinis School akan membuka 1 (satu) program unggulan bahasa lainnya yaitu program Bahasa Korea.

Andi Cakra Makmur, salah satu founder lembaga kursus ini mengatakan, sesuai dengan visi Phinisi School yaitu untuk membentuk perkampung bahasa di Kota Bulukumba sepertinya tidak lama lagi akan terwujud.

Menurutnya, menciptakan iklim yang akrab dengan bahasa asing guna mengembangkan sumber daya manusia yang ada tentunya untuk kemajuan kota Bulukumba yang merupakan kota pariwisata.

“Meski banyak tantangan yang ada, Phinisi School tetap optimis untuk membuka 5 program Bahasa dalam waktu yang singkat,” tutur Cakra, Selasa (29/6).

Lanjut Cakra, penerimaan pendaftaran yang dimulai sejak 16 Juni lalu untuk program Bahasa Inggris dan kelas yang akan segera dimulai. Kemudian dilanjutkan dengan pendaftaran program Bahasa Arab sejak 22 Juni dan akan berakhir ditanggal 27 Juni.

“Sedangkan untuk program Bahasa Jerman yang baru saja dibuka sejak tanggal 25 Juni dan akan berakhir ditanggal 29 Juni 2021 mendatang,” sebutnya.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang phinisi school, silahkan menghubungi contact person (WA) 0812 4433 4290 atau kunjungi sosmed Ig: @phinisischool, Fb: Phinisi Ils.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *