Friday, August 19, 2022
HomeOLAHRAGAPersatuan Sepak Bola Bank Sulselbar Juara Piala Soeratin Sulsel U-17

Persatuan Sepak Bola Bank Sulselbar Juara Piala Soeratin Sulsel U-17

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Persatuan Sepakbola (PS) Bank Sulselbar, juara Piala Soeratin Sulsel U-17, Rabu (2/2/2022). PS Bank Sulselbar menang atas lawannya Persi Gowa pada laga final, di lapangan Hasanuddin Makassar melalui drama tendangan adu penalty.

Pada tendangan adu penalti tersebut, lima bola PS Bank Sulselbar tidak berhasil dihalau kiper Persi Gowa, sementara kiper PS Bank Sulselbar berhasil menggagalkan satu tendangan penembak Persi Gowa, yang membuat PS Bank Sulselbar unggul 5-4.

Atas kemenangan ini, Kepala Pelatih PS Bank Sulselbar, Rajendra mengucapkan terima kasih kepada Direksi Bank Sulselbar yang telah memberikan dukungan penuhnya.

“Kemenangan ini atas kerja keras semua tim Bank Sulselbar”, kata Rajendra, usai pertandingan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Askot PSSI Makassar, yang telah menjadi induk dari PS Bank Sulselbar.

Kemenangan bank Sulselbar ini, membuat kota Makassar tahun ini menjadi satu-satunya kota yang mewakili Sulawesi Selatan pada ajang piala Soeratin tingkat Nasional yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Ketua Askot PSSI Makassar, Ahmad Susanto mengatakan warga Makassar patut berbangga dan bersyukur karena tiga kategori usia pada Piala Soeratin, Makassar semua yang mewakili ke tingkat nasional.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments