Pernah Ketua DPRD Sulsel, Agus AN Siap Melanjutkan Pembangunan

Kabar Nusantara News;- Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang, menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) di rumah Andi Johar Bulla, Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Gerindra, di Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis (7/6/2018).Makassar (07/06/2018)

Di rumah politisi Partai Gerindra tersebut, Agus AN disambut antusias ratusan warga, tokoh masyarakat, serta pengurus dan kader Gerindra Kecamatan Sawitto.

Sebelum buka puasa, Agus AN yang merupakan mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode, diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, Agus AN memberikan motivasi kepada simpatisan, dan tim pemenangannya untuk terus bersama-sama berjuang memenangkan Agus-Tanribali agar Sulsel tambah bagus.

“Izinkan saya dan Pak Tanribali membuat Sulsel kita tambah bagus. Pak Palaguna pernah menjadi wakil gubernur sebelum jadi gubernur, begitu juga Pak Syahrul, dan Pak Amin Syam pernah menjadi ketua DPRD Sulsel sebelum jadi gubernur juga. Agus pernh jadi ketua DPRD dan dua periode jadi wakil gubernur, Insya Allah akan melanjutkan sebagai gubernur,” ujar Agus, disambut tepuk tangan dan teriakan “dua”.

Usai berbuka puasa, Agus Arifin Nu’mang kembali menghadiri konsolidasi tim pemenangan yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kabupaten Pinrang. Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor 2, Tanribali Lamo, juga nampak sudah hadir di lokasi tersebut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *