Perkuat Dukungan,Agus Di Luwu Utara,TBL Di Pinrang

Kabar Nusantara Newz;- Untuk menyerap aspirasi rakyat dan menyolidkan dukungan, tak ada istilah lelah. Hal ini selalu berusaha ditunjukkan oleh pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali).Makassar (26/04/2018)

Menjelang kampanye akbar di kabupaten toraja, pada Sabtu (28/4/2018) mendatang. Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo kembali berbagi tugas mengunjungi sejumlah tokoh, tim dan basis pendukung di beberapa titik di pelosok, Kamis (26/4/2018).

Agus yang menyasar wilayah Luwu Utara, yang tak lain kabupaten yang dipimpin Indah Putri Indriani. Sementara Tanribali, dijadwalkan menggarap Pinrang dan akan melakukan kunjungan ke kabupaten Enrekang esok harinya.

Khusus Agus Arifin Nu’mang di Luwu Utara, selain menggelar kunjungan dan kampanye tatap muka, juga mendapat pernyataan dukungan dari sejumlah tokoh adat, serta tokoh masyarakat lainnya.

“Daerah rampi ini daerah terisolir, sehingga sangat butuh bantuan pembanguan, olehnya itu harapan kami kepada calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang bagaimana infrastruktur akses jalan bisa dibangun. Tentunya kami mewakili warga rampi mendoakan semoga Agus-Tanribali bisa terpilih dan siap membantu,” Kata Ketua Adat Tokey Tongko Rampi Luwu Utara Paulus Sigi saat dikunjungi Agus.

Selain itu, Tanribali seperti biasa, juga akan masuk ke pelosok pelosok Pinrang untuk bersilaturahmi, baik ke kediaman tokoh, maupun dengan sejumlah tim pendukung dan warga setempat.

Sekadar diketahui, Agus-Tanribali yang tercatat sebagai pasangan di Pilgub Sulsel yang maju lewat usungan tiga partai politik (Gerindra, PBB dan PPP), selama ini memang selalu menunjukkan kekompakan, sekaligus bisa saling mengisi.

Di samping itu, pasangan nomor urut 2 ini, juga satu-satunya pasangan yang sama-sama mempunyai pengalaman di pemerintahan, Agus sebagai Wakil Gubernur Sulsel dua periode dan Tanribali yang pernah menjabat sebagai Plt Gubernur Sulsel. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *