Kabarnusantaranews, Makassar ;– Berkat perjuangan salah satu pemuda dari pulau Sangkarrang, Sahruddin Said sebentar lagi Kecamatan Kepulauan Sangkarrang akan memiliki Sekolah Menengah Atas (SMA).

Usai rapat Dinas Pendidikan Provinsi beserta kecamatan sangkarrang, Kelurahan dan Yayasan SMA Sangkarrang dan Anggota DPRD Makassar Sahruddin Said sepakat untuk membangun SMA Negeri Sangkarrang.

Sahruddin Said Sapaan Ajid mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sulsel membangun SMA negeri di Sangkarrang.

“Alhamdulillah pemerintah pemprov seulsel telah bersedia membangun sekolah negeri baru SMA Negeri Sangkarrang yang ada di barranglompo,” katanya.

Lanjut Legislator Makassar Dapil 2 ini mengapresiasi langkah cepat Nurdin Abdullah membangun SMA Negeri sehingga pendidikan anak Pulau mampu bersaing.

H.Saharuddin Said saat menggelar rapat koordinasi dengan Dinas Pendidikan Sulsel (Foto/Ist)

“Apresiasi sebesar-besarnya kepada Gubernur Nurdin Abdullah dengan sigapnya dan perhatiannya sehingga masyarakat yang tadinya belum mempunyai sekolah negeri di kecamatan yang baru ini bisa mendapatkan sekolah yang layak,” tuturnya.

Ia megucapkan terimakasih kepada dinas pendidikan dan pemerintah setempat atas keterbukanya menerima saran masyarakat.

“Terimakasih atas dinas terkait karna keterbukanya mendengarkan saran dari masyarkat sangkarrang tentang pembangunan sekolah baru,” katanya.

Diketahui Sahruddin Said adalah salah satu pemuda dari pulau Sangkarrang yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Makassar 2 Periode. Sosok pemuda yang meperjuangkan aspirasi masyarakat pulau di Makassar. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here