Kabar Nusantara News ;–Perserikan Journalist Siber Indonesia (Perjosi) Sulsel adakan Dialog Publik. Pelaksanaan di adakan di Cafe Publik, Jln. Arif Rate, Pukul 10.00 Wita, Selasa (30/04).

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana santai dan tidak kaku, karena dilaksanakan di ruang yang berinteror kekinian. Begitu pun yang hadir dari elemen-elemen mahasiswa hingga kepemudaan dan masyarakat.

Pada kesempatan dialog ini membahas bagaimana peran Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM) pada Tempat Hiburan Malam (THM) di bulan Ramadhan.

Pembahasan dialog publik ini, untuk menggali lebih dalam terkait perizinan usaha hiburan malam, Yusran selaku moderator dialog publik.

Pada kegiatan ini, Perjosi menghadirkan salah satu pemerhati yang juga mantan anggota DPRD Kota Makassar yaitu Nasran Mone

Cak mon sapaan akrabnya sebagai salah satu narasumber mengatakan Perlu ada kejelasan dari item-item yang dilarang pada tempat hiburan malam. Apa lagi adanya wacana pemungutan iuran-iuran yang dilakukan Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM),” kata Nasran selaku pemerhati.

Perlu juga di geledah perserikatan AUHM, apakah sudah ada MoU dari Walikota, soal legalitas organisasi ini. Dan juga terkait anggaran dasar dan rumah tangga (AD/ART), tambahnya.

Narasumber yang di undang pada dialog, ada dari Om bom perwakilan dari Dinas PTSP, Eliy dari perwakilan Dinas Perdagangan, dan Bagus, pelaku usaha hiburan malam Orbit dan Nasran Mone selaku pemerhati dan mantan Anggota DPRD Kota Makassar 3 Priode. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here