Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Dalam rangka Memperingati hari jadi yang ke-4 tahun, Pa’se’re Community kembali menggelar turnamen sepak takraw, Sabtu, 19/10 di Bulukumba.

Kegiatan ini merupakan rangkaian rutin yang dilaksanakan komunitas tersebut setiap memperingati hari jadi.

Ketua Pa’se’re Community, Erik Puang Ahmad mengatakan, kegiatan itu adalah untuk mempererat silaturahim.

“Semoga dapat membawa dampak yang signifikan untuk bagaimana mencetak pemain pemain hebat yang bisa mengharumkan nama daerah bahkan nasional,” ujarnya

“Saya juga mengapresiasi kepada panitia, Asbar dan semua yang terlibat dalam kegiatan dan yang senantiasa berupaya mengadakan kegiatan ini setiap tahunnya” tandas Erik.

Sementara itu, Kepala Desa Karassing, Andi Muhammad Haris yang juga hadir dan memberikan sambutan pada kegiatan itu mengatakan bahwa dalam 4 tahun berturut turut ia selalu hadir dan tentunya sangat mengapresiasi keberadaan komunitas dan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wadah menyalurkan bakat.

“Saya selalu hadir pada kegiatan inu, dan Insha Allh kita selalu support serta apresiasi yang setinggi-tingginya.” Katanya

Turut hadir pada acara pembukaan ini antara lain, Kepala Wilayah Kecamatan Herlang yang diwakili Kasi Kesos, Kapolsek Herlang yang diwakili Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Karassing, Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat.(ft)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here