Kabarnusantaranews,Makassar;– Peringatan hari lahir (dies natalis) ke-4, yang jatuh pada hari ini, Selasa 28 September 2021, menjadi momen istimewa bagi PT Asuransi Askrida Syariah Cabang Makassar.

Momen peringatan HUT ke-4 ini dipadukan melalui tema ‘Fight Grow and Win’. Tema tersebut menyiratkan makna bahwa segenap jajaran Askrida Syariah perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi positif dalam rangka menopang pancapaian kinerja Askrida Syariah.

Kapala Cabang Askrida Syariah Makassar Saiban Latanro mengatakan, 4 Tahun Askrida Syariah akan terus berkomitmen memberikan perbaikan dalam segala aspek baik dalam persoalan bisnis, maupun layanan.

“Diusianya yang ke-4 tahun ini, semoga Askrida Syariah semakin dewasa, semakin dapat bersaing, tumbuh berkembang dan menjadi Asuransi Syariah yang dicintai oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya, Selasa (28/9)

Ucapan selamat mengalir dari berbagai elemen, mulai dari rekanan Askrida Syariah hingga organisasi pengusaha di Makassar, seperti Bank BSI baik di wilayah Makassar maupun wilayah Indonesia timur lainnya.

Tidak hanya itu, dari Bank BPD Sulselbar dan Ormas Badan Pengusaha PP Sulsel juga turut menyampaikan ucapan selamat.

“Terima kasih kepada rekanan yang telah memberikan ucapan dan do’a serta dukungan kepada Askrida Syariah Makassar selama ini,” katanya.

“Ucapan selamat ini merupakan tanda bahwa selama ini silaturahmi Askrida Syariah telah terjalin dengan baik. Alhamdulillah,” ucapnya.

Terpisah, Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Hj. Rosmala Arifin berharap, PT. Asuransi Askrida Syariah dapat menjadi perusahaan penjaminan syariah yang terpercaya dan terdepan dalam melayani kebutuhan industri jasa keuangan di Indonesia maupun di Sulsel dan Sulbar.

“Semoga kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin antara PT. Bank Sulselbar dan Askrida Syariah dapat lebih ditingkatkan dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dan terpercaya. Selamat, maju terus dan makin sukses Askrida Syariah,” ungkapnya melalui postingan video miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here