Kabarnusantaranews,Makassar ;– Hari Bumi yang jatuh pada hari ini, dan diperingati diseluruh pelosok dunia juga diperingati di Sulawesi selatan dengan cara yang sederhana.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan dibawah pimpinan Nurkanita Kahfi memperingati hari bumi ini dengan berbagi ke mahasiswa yang hidup pas-pasan dan tidak mudik, Masyarakat miskin kota, serta beberapa pengurus OKP. Hal ini juga untuk membantu meringankan beban hidup mereka ditengah pandemi.

Ketua Bidang Lingkungan Hidup KNPI Sulsel, Fitra Syahdanul, mengatakan kalau KNPI Sulsel akan selalu berbuat dan bermanfaat sesuai batas kemampuan maksimal untuk bisa bermanfaat bagi bumi dan penghuni bumi.

“Saat ini bumi lagi sakit, berbagi ke sesama mudah-mudahan bisa saling menguatkan sampe bumi ini sembuh dari virus corona.” ucap, Fitrah, Selasa (22/4/2020).

Selain itu, Sekertaris KNPI Sulsel, Agus Rasyid Butu menambahkan, kalau KNPI Sulsel memang berkomitmen dari awal akan terus berbuat dan bermanfaat.

“Alhamdulillah berkat kekompakan dari internal pengurus KNPI Sulsel dan beberapa donatur yang peduli terhadap kondisi bumi ini sehingga giat sederhana seperti berbagi kesesama bisa terlaksana,” tambahnya.

Dari pantauan awak media, pendistribusian bantuan sembako ini, turut serta ketua IPTI Sulsel, Ibnu Hadjar. Ketua UKM Seni Budaya eSA UIN Alauddin, Iwan Mazkrib dan Lurah Tombolo, Pak Budi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here