Peringati Hari Apoteker, IAI PC Takalar Gelar Sosialisasi di SDN Paririsi

Kabarnusantaranews, Takalar;- Ikatan Apoteker Takalar merayakan hari Apoteker sedunia yang jatuh pada tanggal 25 september kemarin dengan mengadakan sosialisasi program Apoteker cilik di SD Negeri Paririsi, Sabtu, 12/10/2019, di Kabupate Takalar.

Menurut ketua IAI PC Takalar, Hj.Irsyani, kegiatan ini serentak dilakukan oleh IAI di Indonesia termasuk Kabupaten Takalar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan serentak yang diadakan oleh seluruh pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) ditingkat pusat (PP), provinsi (PW) dan kabupaten (PC).” Ujar Hj. Irsyani Sirajuddin kepada Awak media, Sabtu , 12/10.

Terpisah, Muh. Alif Idris, Kepala Instalasi Farmasi RSUD Padjonga Dg. Ngalle Kabupten Takalar menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Profesi Apoteker sejak dini sekaligus memberikan edukasi bagaimana penggunaan obat yang baik.

“Ini tujuannya juga untuk memperkenalkan kepada anak-anak kita apa itu Apoteker agar kedepannya bisa lebih mengetahui lagi.”Jelasnya

Sebanyak35 orang Apoteker se Kabupaten Takalar perkenalkan profesi Apoteker bersama 100 anak SD Negeri Paririsi kab. Takalar Provinsi sulawesi selatan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *