Saturday, August 13, 2022
HomeSOSIAL & KESRAPererat Silaturahmi, Pengurus FCC Buka Puasa Bersama Mitra dan Anak Panti

Pererat Silaturahmi, Pengurus FCC Buka Puasa Bersama Mitra dan Anak Panti

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Pengurus Family of Creative Community (FCC) menggelar buka puasa bersama mitra dan puluhan anak panti asuhan di The Attic Sky Lounge lantai 15, Novotel Makassar Grand Shayla, Jl. Chairil Anwar, Makassar, Rabu (6/4/2022).

Ketua Panitia Buka Puasa, Imas Rohaeti mengatakan bahwa kegiatan ini dijadikan sebagai momentum silaturahmi antara para pengurus FCC, ketua organisasi dan sejumlah pimpinan perusahan atau instansi yang selama ini menjadi mitra di event-event yang dilaksanakan FCC.

“Jadi buka puasa di Ramadhan 1443 H ini adalah wadah mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini,” ujar Ketua Bidang Rohani FCC tersebut.

Imas menambahkan bahwa sesuai tema Buka Puasa kali ini, yakni “Saling Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah” maka FCC juga mengundang 25 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Hidayah, Makassar.

“Ini sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan berbagi kebahagiaan kami terhadap kaum dhuafa utamanya bagi anak-anak yatim piatu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum FCC, Andi Oci Alepuddin SH, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada para mitra, anak dan pengurus panti asuhan yang sudah bersedia hadir pada acara buka puasa bersama tersebut.

“Semoga Bulan suci Ramadhan ini akan semakin menambah kadar keimanan, ketaqwaan dan amalan ibadah kita berlipat ganda dari Allah SWT,” ucapnya.

Berpuasa, lanjut Andi Oci merupakan sarana ibadah dan pengabdian dalam rangka meningkatkan kualitas diri serta sebagai media penyucian diri.

“Mari memanfaatkan momen Ramadhan kali ini dengan sebaik-baiknya, untuk berbagi rejeki kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” ajaknya.

Sebelum berbuka puasa, Andi Oci bersama sejumlah pengurus FCC dan perwalikan mitra secara langsung membagikan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang hadir.

Turut hadir dalam buka puasa kali ini, yakni; Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Drs Ghiri Prawijaya, M.Th, Marcomm Manager Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Radi Agustian, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) unit Universitas Hasanuddin, Prof Dr Drg Hj Harlina, MKes dan perwakilan PT Pegadaian Area 2 Makassar. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments