Pererat Silaturahmi, Geng Leasing Asuransi Dealer Gelar Buka Puasa Bersama

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Demi mempererat silaturahmi dan menjalani ukhuwah islamiah, para pimpinan Leasing, Asuransi, dan Dealer se-Kota Makassar adakan buka puasa bersama di Goro Cafe, Jl. Yusuf Dg. Ngawing, Rappocini, Makassar, Senin (4/18/2022).

Dalam acara buka puasa tersebut turut hadir dari pihak Leasing, Mandiri Utama Finance (MUF), Mandiri Tunas Finance (MTF), Indomobil Finance, Adira, Mega Cebtral Finance, BCA Finance, dan My Bank.

Dari pihak asuransi yang hadir, ada Cakrawala, Sahabat, MNC, Sinar Mas, TOB, Staco Mandiri, dan Umum Mega. Sementara dari pihak Dealer, turut hadir Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Wuling, Mazda, dan Mercy.

“Buka Puasa bersama para pimpinan Leasing, Asuransi, dan Dealer se-Kota Makassar sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi,” ujar Bagus sebagai panitia pelaksana, Senin (4/18/2022).

Hal senada juga disampaikan oleh Manager PT. Kharisma Sentosa, Herianto Arruan di acara tersebut. Ia mengatakan bahwa pertemuan ini sebagai jalan untuk lebih mempererat hubungan kerjasama antara pihak Leasing, Asuransi dan Dealer.

“Kami semua sedari dulu selalu bekerjasama. Dan momentum Ramadhan kali ini, kita adakan buka puasa bersama para pimpinan. Tujuannya untuk lebih mempererat kerjasama anatara pihak Leasing, Asuransi, dan Dealer sendiri,” papar Heri sapaan akrabnya.

“Kegiatan ini tentunya tidak berhenti sampai di sini. Akan terus berlanjur,” sambung Heri. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *