Perempuan BISA Siap Mengulang Sejarah di Pilkada Lutra

Kabarnusantaranews, Masamba ;– Dukungan kepada pasangan calon bupati dan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari kalangan ibu rumah tangga, yang mengataskan diri Perempuan BISA.

Dukungan dari kalangan emak emak, untuk pasangan BISA akronim bersama Indah-Suaib mulai massif. Kelompok ini menamakan dirinya Perempuan BISA, dan sudah terbentuk di sejumlah kecamatan se Luwu Utara.

“Perempuan BISA juga punya gerakan pemenangan. Dipilkada 2020 ini, perempuan BISA akan kembali mengulang sejarah. 2016 lalu ibu Indah perempuan pertama jadi bupati di Sulsel, dan sejarah itu akan kita ulang kembali,” tegas Ketua Perempuan BISA Luwu Utaru, Harifah DM. Rabu (07/10/2020)

Harifah menambahkan, sosok Indah Putri Indiriani sudah membuktikan kapasitasnya sebagai bupati Luwu Utara lima tahun terakhir.

“Kita siap mendukung Indah-Suaib untuk melanjutkan pembangunan di Luwu Utara,” pungkasnya.

Sementara itu, calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengajak kelompok yang didominasi ibu ibu ini, untuk tidak ikut menggosipkan kandidat lain, apa lagi sampai menjelek jelekkan kandidat lainya.

“Untuk mengulang sejarah kita harus saling menjaga dengan tidak membuat narasi narasi kebencian, atau menjelekkan calon lain,” imbuh Indah, saat menggelar silaturahmi dengan perempuan BISA di Desa Baliase.

Indah juga mengimbau Perempuan BISA untuk tidak larut, atau menanggapi tanggapan negatif dari kelompok kelompok tertentu.

“Kita tidak boleh menjadi orang pembenci, biarkan orang benci kita. Kebencian itu kita harus balas dengan senyum dan sabar, Sebab Orang yang bersabar adalah kunci untuk menggapai kemenangan,” pungkasnya.

“Marilah kita torehkan sejara ini yang kedua Kalinya dengan sabar dan tidak merespon atau terpengaruh dengan kata kata atau cacian orang lain,” tutup Indah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *