Percepat Rasio Elektrifikasi 100% di Sulsel, PLN Salurkan Listrik Gratis ke 1000 Pelanggan di Selayar

Kabarnusantaranews, Selayar ;– Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2020, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulselrabar melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bulukumba memberikan bantuan Listrik Gratis secara simbolis yang ditargetkan sekitar 1000 pelanggan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Manager PLN UP3 Bulukumba, Leandra Agung Tri Radi Putra didampingi Manager PLN ULP Selayar Bustamin kepada Bupati Kepulauan Selayar diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan serta Anggota DPR RI Komisi VI, Muhammad Rapsel Ali, di Aula Kantor Camat Pasimasunggu, Pulau Jampea.

“Pemberian bantuan listrik gratis ini merupakan salah satu langkah nyata PLN dalam mendukung program pemerintah dalam melistriki seluruh nusantara.” ungkap Agung di hadapan Masyarakat Pulau Jampea.

Agung berharap dengan adanya bantuan Listrik Gratis untuk Kepulauan Selayar, bisa mempercepat Rasio Elektrifikasi 100% di wilayah Sulawesi Selatan, yang saat ini mencapai 99.9%.

Anggota DPR RI Komisi VI, Muhammad Rapsel Ali menyampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaannya.

“Alhamdullillah pada hari ini saya bersama PLN memberikan kepedulian dari BUMN yaitu listrik gratis, mewakili masyarakat Kepulauan Selayar kami mengucapkan terima kasih. Semoga PLN tetap semangat menerangi Indonesia,” tuturnya. (rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *