Pengusaha Muda Pangkep Ini Siap Bertarung Di Pileg 2019 Lewat PSI

Kabar Nusantara News;- Munawir Saleh, S.H (28) yang biasa di sapa Bro Nawir, yang juga Direktur PT. INCE PUTRA PANGKEP (IPP) yang bergerak di bidang developer dan Kontraktor, tidak hanya itu bro Nawir juga punya usaha diberbagai bidang seperti Perdagangan, Usaha Tambak dan Bozka Coffee.Makassar (25/07/2018)

Hari ini Bro Nawir memantapkan niatnya maju sebagai calon DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil 6 meliputi (Maros, Pangkep, Barru dan Pare-pare) dengan menyetor semua berkas yang dipersyaratkan sebagai bakal calon legislatif.

Bro Nawir yang ditemani oleh Ketua DPD PSI PANGKEP (Nasaruddin Gante) diterima oleh Ketua DPW PSI SULSEL (Muhammad Fadli Noor) dalam susasana kekeluargaan di kantor DPW PSI SULSEL.

“Alasan utama saya mencalonkan sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi, karena dengan jalur politik adalah jalan yang paling efektif memperjuangkan kepentingan masyarakat”. PSI adalah partai pilihan saya, karena partai ini dipenuhi oleh anak-anak muda yang progresif, kreatif dan punya etos juang yang tinggi. (Munawir Saleh)

“Bagi saya tidak ada partai kecil dan partai besar, pada dasarnya semua partai sama, proses perjuanganlah yang akan menentukan hasilnya. Saya melihat PSI adalah partai masa depan, partai baru dengan pola baru, sudah sepatutnya anak-anak muda bersatu dalam Partai ini karena PSI adalah satu-satunya partai pemuda di Indonesia”. Lanjut Bro Nawir.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *