Pengurus SEMMI Se-Indonesia Mengecam Oknum Kader yang Akan Memboikot PB SEMMI

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Ketua SEMMI Sulsel, Muhammad Syahrul Alam mengecam tindakan oknum yang akan memboikot PB SEMMI, menurutnya hal itu merupakan tindakan inkonstitusional karena bertujuan melengserkan saudara Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketua Umum PB SEMMI.

“Maka dari itu saya mengajak dan mewakili 20 Pengurus wilayah SEMMI di Indonesia meminta Ketua Umum SEMMI untuk menindak tegas oknum yang ingin mencedari dan merusak solidaritas SEMMI,” tegasnya, Jumat (4/9).

Ditempat terpisah Ketua Umum SEMMI Sulawesi Tenggara, Asbar Pranandy dengan tegas mengatakan PW SEMMI Sultra dan seluruh PC SEMMI Se-Sultra secara konstitusional mendukung Kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketua Umum PB. SEMMI.

Selanjutnya, Ketum PW SEMMI Sultra ini menginstruksikan jajaran pengurus cabang SEMMI Sultra untuk lebih fokus pada Perkaderan SEMMI dan membangun organisasi menjadi lebih besar.

“Saya instruksikan SEMMI Se-Sultra fokus pada perkaderan dan tidak terlibat setiap upaya yang merongrong wibawa Ketua Umum dan marwah organisasi” tegas Ketum PW. SEMMI Sultra Asbar.

Lebih lanjut, PW. SEMMI Sulsel meminta Ketua Umum PB. SEMMI, Bintang Wahyu Saputra untuk mengambil langkah-langkah tegas dan konstitusional demi menjaga marwah oraganisasi dan terus melaksanakan program-program kerja organisasi sesuai dengan visi dan misi SEMMI.

“Saya mengajak teman2 SEMMI Se-Indonesia untuk objek melihat persoalan organisasi secara holistik. Organisasi ini masih sangat muda. Butuh pengembangan dan Kepemimpinan yang kuat. Dan Bintang Wahyu Saputra adalah sosok yang dibutuhkan untuk kebesaran SEMMI saat ini,” pungkas Syahrul. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *