Pengurus PWI, Menjadi Narasumber di Kegiatan PBHI Bekerjasama LAPMI Makassar

Kabarnusantaranews,Makassar– Pengurus Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia (PBHI) Wilayah Sulawesi Selatan, Sukses menggelar kegiatan Pelatihan Jurnalisme Investigasi yang bekerja sama dengan Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Cabang Makassar, Jumat (20/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 11 November 2020, di Sekertariat PBHI Sulsel, Jl. Topaz Raya Komp. Ruko Zamrud Blok B/16. Dalam kegiatan kali ini dihadiri Ismail Asnawi sebagai narasumber dengan materi Reportase Berita.

Menurut Azhad Zaldi Zainal yang juga ketua Panitia, kegiatan ini lanjutan dari pelatih Jurnalisme Investigasi yang telah i laksanakan beberapa Minggu.

“Acara ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan yang telah di selama 3 kali pertemuan sebelumnya, dan kali ini di isi Ismail Asnawi, yang wartawan senior PWI Sulsel,” tutur Zaldi.

Diketahui Ismail Asnawi yang juga pensiunan Wartawan TVRI, dan saat ini menjabat Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan. (Zaldi/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *