Kabarnusantaranews,Makassar ;- Pengurus GPMB (Gerakan Pemuda Mallengkeri Bersatu) resmi di lantik, Sabtu (24/1/2020) di Gedung Aula Kantor Kecamatan Tamalate, Makassar.

Pelantikan itu secara langsung dibuka oleh bapak Camat Tamalate Hasan Sulaiman, dan pula dihadiri bapak Lurah Mangasa, Kapolsek Tamalate, Ketua KNPI Tamalate, dan Ketua RT/RW beserta masyarakat sekitar.

Camat Tamalate Hasan Sulaiman, dalam sambutannya mengatakan, dengan terbentuknya Organisasi Pemudia ini, GPMB dapat memberikan dampak positif kepada generasi muda.

“Insha Allah, dengan terbentuknya Organisasi Pemuda ini yaitu GPMB dapat memberikan dampak positif kepada Generasi Pemuda Pemudi khususnya yang ada di wilayah Mallengkeri dan sekitarnya,” ungkapnya

Tentunya kedepan, lanjut Hasan, GPMB juga bisa memberikan contoh kepada masyarakat luar agar dapat mengikuti langkah-langkah yang baik.

“Ya, keinginan dalam membangun generasi yang berprestasi,” tambahnya

Di kesempatan yang sama, Ketua GPMB, Arhy Ridwan juga mengatakan, pelantikan pengurus Gerakan Pemuda Mallengkeri Bersatu (GPMB) sangatlah penting sekali dikalangan masyarakat, khususnya di wilayah Mallengkeri.

“Karna dengan terbentuknya GPMB ini, Insha Allah kedepan kita semua yang tergabung dalam struktur, akan memberikan sisi positif dimana para pemuda pemudi Mallengleri nantinya akan di didik dan dibimbing agar lebih kreatif lagi, dan dapat berguna bagi bangsa dan negara,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here