Pengurus Dharma Wanita Makassar Temui Andi Masniawati Z Yusran, Rancang Program Strategis

Kabarnusantaranews,Makassar ;– Kunjungan kerja Ketua Dharma Wanita Kota Makassar Andi Batari Toja ke Ketua TP PKK Kota Makassar Andi Masniawati Z Yusran di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Rabu (10/6/2020) di isi dengan sejumlah pembahasan agenda kerja yang akan menjadi acuan dalam penyusunan program kerja DWP Makassar selanjutnya.

Andi Masniawati berharap Dharma Wanita dapat menjadi organisasi yang dapat mengkader serta memberdayakan anggotanya dengan lebih produktif lagi. Senantiasa meningkatkan kemampuan dan mengikuti perkembangan jaman agar tidak tertinggal oleh waktu.

“Dharma wanita itu harus kreatif dan inovatif. Cerdas melihat situasi dan memanfaatkan fasilitas teknologi yang ada saat ini agar dapat mengembangkan potensi diri. Buat program kerja yang dapat menghasilkan serta bermanfaat untuk semua orang,” ungkapnya di hadapan pengurus.

Ketua TP PKK Makassar ini menambahkan jika ia sangat mengapresiasi kegiatan yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat. Menurutnya itulah peran serta ibu Dharma Wanita membantu pemerintah terlebih saat pandemi seperti sekarang.

“Membuat kegiatan dengan melibatkan masyarakat itu bisa bernilai lebih. Selain sasarannya dapat,tentu secara tidak langsung juga membantu pemerintah menjalankan tugasnya,” harap Masniawati.

Sementara itu rombongan Dharma Wanita Kota Makassar yang di pimpin Andi Batari Toja mengungkapkan akan senantiasa berkoordinasi dalam menjalankan program kerjanya agar sejalan dengan misi pemerintah.

“Saran dan masukan seperti ini akan sangat membantu kami dalam penyusunan program kerja. Tentu kamipun akan tetap bersinergi dengan PKK juga Dekranasda agar sejalan menyukseskan visi misi Pemerintah Kota Makassar,” tutur Ketua DWP Makassar.

Kunjungan yang juga di hadiri Kepala Bappeda Kota Makassar Andi Khadijah Iriani ini sekaligus membahas terkait rencana halal bihalal DWP Makassar yang rencananya akan di helat secara virtual pada Senin, 15 Juni mendatang.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *