Pengembang Perumahan Bumi Cilellang Mas Bagi-bagi Masker Demi Cegah Covid-19

Kabarnusantaranews.com,Bone ;- Mewabahnya Corona Virus Disease (covid-19) di Indonesia, membuat beberapa kalangan merasa terpanggil, salah satunya datang dari pengembang Perumahan Bumi Cilellang Mas yang menunjukkan kepeduliannya.

Bentuk kepedulian tersebut dengan membagikan masker di perempatan lampu merah jalan Agussalim, Kabupaten Bone. Hal ini dilakukan demi mencegah penularan virus corona yang semakin meluas.

Marketing Eksekutif Perumahan Bumi Cilellang Mas, Ashar, mengatakan kita harus peduli terkait dengan pencegahan Covid-19 itu.

“Karena sudah banyaknya yang terpapar Covid-19 membuka pintu hati teman-teman dan siap ikut andil dan mengikuti arahan pemerintah,” katanya, Rabu (1/3/2020).

Lanjut Ashar, sebelum membagikan masker, tim marketing Perumahan Bumi Cilellang Mas sempat ragu lantaran melihat data penderita virus corona tersebut setiap harinya adanya peningkatan.

“Saya bilang ke teman-teman marketing, bismillah hal yang kita lakukan ini merupakan hal yang baik, insya Allah kita dilindungi oleh Tuhan,” ujar Ashar.

Ia berharap, semoga kita semua yang melakukan yang terbaik dalam kegiatan sosial pencegahan Covid-19 untuk masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Bone khususnya kita terhindar dari segala penyakit.

Tidak hanya pengembang Bumi Cilellang Mas, tapi salah satu dari eksekutif marketing Perumahan Bumi Palanga Mas Bone, Alvira pun juga ikut dalam membagikan Masker kepada masyarakat bone yang sedang melintas.

“Saya sebagai putri lokal Kabupaten Bone turut prihatin dengan pandeminya Covid-19 ini. Semoga ujian ini bisa kita lewati dan perekonomian di Kabupaten Bone Kembali normal, dan kita semua masyakat kabupaten Bone semoga terhindar dari Virus Corona,” harap Alvira. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *