Ditengah Wabah Corona, Pengembang Bumi Palanga Mas Tawarkan Promo Menarik

Kabarnusantaranews,Bone ;– Mewabahnya Covid-19 membuat penjualan property lesu. Oleh karena itu pengembang harus jeli melihat peluang dan memulihkan minat pembeli untuk berinvestasi di sektor property, di tengah kondisi saat ini.

Admin Marketing developer PT Cipta Pundita Mas, Echa, ia mengatakan, dalam kondisi saat ini penjualan kurang baik akibat dari pandemi Covid-19 yang terjadi beberapa hari terakhir ini. Pihaknya pun tidak serta merta berdiam diri.

Untuk pemasaran produk-produk property, khususnya pada perumahan subsidi tetap kami jalankan sesuai dengan aturan dari pemerintah dan Bank pelaksana KPR.

“Untuk saat ini masa-masa pandemi Covid-19, kami tawarkan promo menarik dimana warga Kabupaten Bone bisa manfaatkan untuk lebih muda memiliki rumah impiannya,” ujar Echa kepada awak media di Marketing Gallery Perumahan Bumi Palanga Mas, jalan Sungai Musi, Kelurahan Ta’, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (8/4/2020).

Kata Echa, saat ini waktu yang tepat untuk membeli property, khususnya di Perumahan Bumi Palanga Mas, besutan developer PT Cipta Pundita mas.

“Bagi anda yang mau beli property, kami tawarkan promo menarik. Beli rumah hanya Rp 3,5 juta sudah bisa akad. Gratis biaya notaris, biaya akad Bank, tanpa uang muka, dan gratis 2 kali angsuran,” tutur Echa.

Ditempat terpisah, Eksekutif Marketing Bumi Palanga Mas, Ashar, ia menyebut bahwa promo ini berlaku untuk warga bone atau yang ingin investasi dibidang property.

“Promo ini berlaku hari ini, kami berlakukan promo bukan hanya mengejar target penjulan, tapi pekerjaan kami sebagai pengembang adalah membangun rumah untuk anda yang belum memiliki rumah. Semoga teman-teman dimudahkan rezekinya kemudian beli rumah bersama PT Cipta Pundita Mas,” ungkap Ashar.

Saat ini, tersedia pilihan unit kavling, ada yang sudah ready dan ada yang sementara baru mau dibangun tersebar di beberapa klaster nantinya. Untuk fasilitas umum nantinya juga kami siapkan Masjid, taman dan area bisnis dalam kompleks.

“Untuk type rumah 36/84 M2, lokasi dekat dari jantung kota Bone. Hanya 3-5 menit ke rumah jabatan Bupati,” beber Ashar.

Sementara itu, Satrio yang juga merupakan eksekutif marketing Bumi Palanga Mas mengatakan, Insyaallah waktu dekat ini kami akan kerja fasilitas lainnya seperti taman dibagian depan agar suasana perumahan tampak adem dengan konsep yang kami rencanakan.

“Jadi untuk anda yang belum punya rumah dan baru mau punya rumah, jangan lama-lama jika tidak ingin menyesal. Beli sekarang lebih murah, tapi kalau belinya nanti itu sudah mahal,” pungkas Tio sapaan akrabnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *