Kabarnusantaranews,Makassar;– Pengurus Daerah INI dan IPPAT melalui Panitia Pelaksana Amaliah Ramadhan melakukan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako pada warga kurang mampu yang ada di Kab. Sidenreng Rappang. (29/4/2021)

Nurul Fadliah Nurlah, SH.,M.Kn selaku ketua Panitia menuturkan bahwa kegiatan pembagian sembako ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Amaliah Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pengda Pare-Pare dan Sekitarnya INI dan IPPAT yang diharapkan dapat membantu serta meringankan beban masyarakat kurang mampu, terlebih di masa pandemi saat ini.

“Kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Apalagi saat pandemi seperti sekarang ini, dimana sebagian saudara-saudara kita harus kehilangan pekerjaan” ucapnya.

Selain di Kab. Sidrap, kegiatan pembagian sembako ini juga dilakukan di beberapa kabupaten lain, diantaranya Kota Pare-Pare, Kab. Pinrang dan Kab. Barru. Melalui Pengurus INI dan IPPAT yang ada di daerah tersebut.

Sebelumnya, Pengda Pare-Pare dan Sekitarnya INI dan IPPAT juga telah melaksanakan kegiatan berbagi alat sholat seperti sarung, mukenah, Alquran dan makanan buka puasa yang terpusat di Kab. Pinrang.

Nurul (Sapaan Akrab) juga menyampaikan bahwa kegiatan Amaliah Ramadhan ini adalah bentuk nyata kepedulian rekan-rekan Notaris dan PPAT di Pare-Pare dan sekitarnya.

Olehnya itu, ia sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas partisipasi berbagai pihak khususnya rekan-rekan Notaris dan PPAT dalam kegiatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here