Kabar Nusantara News;- Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki (32) Kamis 6/9 di Desa terasa kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai menggegerkan Warga setempat.Makassar (07/08/2018).

Korban yang bernama Hasir bin baco ini pertama kali ditemukan oleh Leli (40) dalam keadaan meninggal dunia dan hanyut di sungai.

Meninggalnya korban diketahui pada saat Leli sedang pulang dari sawahnya yang melihat korban sudah dalam keadaan terbaring disungai.

“Sudah terbaring disungai,saya turun dan memeriksa korban namun ternyata korban sudah meninggal dunia.”ucap leli saat di temui di lokasi kejadian.

Diketahui Sebelumnya,korban pergi meninggalkan rumah sekitar pukul 14.00 wita dan sempat berpamitan kepada kedua orang tuanya.

Diduga Korban meninggal akibat terpeleset pada saat mencari ikan dengan cara menyetrum sehingga kepalanya terbentur di batu dan mengalami luka terbuka pada kepala sebelah kanan belakang telinga juga serta diperkirakan terkena strum yang terbuat dari Aki motor yang sudah di rakit untuk menyetrum Ikan.(sf/fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here