Kabarnusantaranews, Luwu;- Panitia Pemilihan Kepala Desa serentak (Pilkades) Kabupaten Luwu telah menggelar pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa (Cakades).

Pencabutan nomor urut ini digelar pada hari Rabu, 07 Agustus 2019 di masing-masing desa yang ikut dalam pilkades serentak september mendatang.

Salah satu Calon dari Desa Jenne Maeja Kecamatan Ponrang Selatan Andi Budiman turut mencabut nomor Urut bersama dengan calon yang lain.

Didampingi timnya, Eks Ketua Umum PKPT Ipmil Raya UIT ini mencabut Nomor urut dua dari lima calon yang ada.

Budi sapaan akrab Andi Budiman mengatakan Nomor urut bukanlah yang terpenting akan tetapi bagaimana kita berkomunikasi dengan masyarakat.

“Semua nomor bagus menurut saya, sekarang kita fokus membangun komunikasi dan mendengarkan aspirasi serta harapan masyarakat desa.” Ungkapnya saat dihubungi, Rabu, 07/08.

Alumni Universitas Indonesia Timur Makassar Ini menuturkan, jika dirinya terpilih maka ia berharap harapan yang di sampaikan oleh masyarakat bisa terwujud.

“Semoga kedepan jika terpilih saya bisa mewujudkan harapan-harapan masyarakat desa, kalau ada kemauan pasti ada jalan.”Tuturnya.

Sementara itu, salah satu Tokoh Pemuda Desa Jenne Maeja Cing berharap masyarakat memberi dukungan terhadap Andi Budiman yang juga mewakili para Pemuda.

“Sudaj saatnya pemuda diberikan ruang untuk memimpin desa, karena pemuda menghormati yang lebih tua dan bisa memahami kemauan anak muda.”Jelasnya.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here