Penandatanganan Pakta integritas Kepatuhan Protokol Kesehatan Covid 19

Kabarnusantaranews,Gowa– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menggelar deklarasi dan Penandatanganan Pakta Integritas kepatuhan terhadap protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian Covid 19 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa Tahun 2020.

Ketua Bawaslu Kabupaten Gowa, Samsuar Saleh menyampaikan penandatanganan dan pembacaan Pakta integritas dilakukan oleh Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Gowa Tahun 2020.

“Penandatanganan dan pembacaan Pakta integritas ini dilakukan oleh pasangan calon Bupati dan Calon wakil bupati Kabuapaten Gowa Tahun 2020,” ungkapnya.

Samsuar saleh melanjutkan, sebelumnya Bawaslu Kabupaten Gowa telah membetuk Pokja pencegahan, Pengawasan dan penindakan pelanggaran protocol kesehatan Covid-19 pada pemilihan lanjutan serentak Tahun 2020

“Sebelumnya kami dari Bawaslu telah membentuk Pokja bersama semua unsur forkopimda terkait, dengan tujuan pengawasan penerapan protokol kesehatan pada Tahapan pemilihan kepala Daerah Tahun 2020,” tutupny

Pokja beranggotakan 19 orang yang terdiri dari Samsuar Saleh, ketua Bawaslu Kabupaten Gowa selaku Ketua 1, Muhtar Muis, ketua KPU Kabupaten Gowa selaku Ketua 2.

Pembina Pokja Pjs Bupati Gowa, Kapolres Gowa, Dandim 1409 Gowa, Kajari Gowa. (rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *