Pemuda Ini Tertarik Buka Toko Obat Herbal Karena Khasiatnya

Kabar Nusantara News;- pemuda asal Kec. Kindang kabupaten Bulukumba yang awalnya menghabiskan waktunya untuk bekerja sebagai tenaga honorer di sebuah Puskesmas yang ada di kecamatan kindang.Makassar (18/05/2018)

Namun sekarang kini beralih menjadi pengusaha obat herbal dan telah lulus ujian sertifikasi herbalis yg di selenggarkan olen ISP (lembaga sertifikasi profesi) COHESPA di bawah naungan BNSP (badan nasional sertifikasi profesi).

Dari basicnya selaku tenaga kesehatan membuat dirinya lebih yakin untuk mampu berkembang dalam dunia bisnis produk herbal ini, selain dari pengalamannya sebagai seorang organisatoris.

Kader GP ANSOR dan AMI Bulukumba juga rutin mengikuti pelatihan pertanian Alami yang tentunya ini banyak berkaitan dengan bisnis yang ia jalani saat sekarang.

Sehingga pada tahun 2017 silam ia memberanikan diri untuk mendirikan toko herbal “MUBARAK HERBAL” yang beralamat di Jln lanto Dg Pasewang kab Bulukumba.

“Saya Beranikan diri mendirikan toko herbal berkat dukungan keluarga dan kerabat serta dengan berbagai keahlian yang saya miliki dalam bidang pengobatan herbal.”Pungkas Asbar Efendi

Lanjut Asbar,”Kedepan saya berharap masyarakat bisa lebih memperhatikan kesehatannya dengan banyak mengkonsumsi minuman herbal.”tutupnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *