Pemprov Papua Kunker ke Kantor Walikota Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar;- Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar M. Ansar menerima kunjungan Pemerintah Provinsi Papua di Kantor Wali kota Makassar. Selasa 1/10/2019.

Iqbal dalam sambutan selamat datangnya kepada rombongan pemerintah Provinsi Papua mengucapkan selamat datang dan apresiasinya atas dipilihnya kota Makassar sebagai daerah kunjungannya.

“Terima kasih atas kunjungan ke daerah kami, saya harap semuanya dapat menikmati keindahan kota Makassar dengan berbagai macam aneka kulinernya,” ucap Iqbal.

Kepala Bidang Kepamongprajaan Provinsi Papua Johanna Nap yang juga ketua rombongan mengaku sangat terkesan dengan inovasi inovasi pelayanan publik yang dilakukan pemerintah Kota Makassar selama ini.

“Saya beserta rekan rekan dari Papua sangat gembira bisa mengunjungi kota Makassar, selama ini kita hanya mendengar, namun hari ini kita bisa datang di kota Makassar untuk melihat secara langsung pembangunan dan inovasi yang dilakukan Pemkot Makassar dalam melayani warganya,” ucap Johanna.

Johanna berharap kunjungannya ke pemerintah Kota Makassar dapat memberikan masukan untuk pembangunan di provinsi Papua.

“Harapan kami, apa yang kami lihat dan bisa kami pelajari dengan Kalau itu bermanfaat bagi kepentingan masyarakat tentunya kita akan diadopsi apa yang menjadi prioritas dalam memberikan pelayanan di daerah kami,” terangnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *