Kabarnusantaranews, Makassar;- Sesuai dengan instruksi Kemendagri, Pemerintah Kota Makassar telah menjalankan perintah dengan mengembalikan beberapa pejabat ke posisinya semula pada Jumat (26/7/2019) lalu.

Selang tiga hari kemudian, Senin (29/7/2019) bertempat di Ruang Rapat Sekda, Lantai 9, Balai Kota Makassar, Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk 24 kepala OPD dan 15 camat se – kota Makassar.

Sertijab yang diikuti oleh para pejabat eselon 2 dan eselon 3 ini sekaligus menjadi pererat tali silaturahmi agar tidak ada gesekan diantaranya dan ke depan bisa bekerja lebih optimal lagi untuk kota Makassar.

Hal ini pun turut diharapkan oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar yang menginginkan program kerja yang sudah ada tetap berjalan sekalipun pimpinannya terganti.

“Saya berharap bagi para pejabat baru yang kini mulai aktif kembali bekerja, agar profesional menjalankan tugas, program kerja yang ada harus dilanjutkan, dibenahi jika ada yang kurang, jangan egois dengan menganggap posisi baru lantas tidak mau tahu, inilah tugas awal yang harus dikawal,” ungkap Ansar.

Ia pun berharap agar pejabat yang lama dan yang baru ini tetap saling berkomunikasi dan senantiasa bersinergi agar program kerja di tiap bagian tetap berjalan sesuai jadwal dan kebutuhan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here