Kabarnusantaranews,Makassar– Pemerintah Kecamatan Rappocini menerima kunjungan Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat Kota Pare-Pare dalam rangka Studi Pembelajaran tentang Strategi yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Rappoccini dalam memberikan Pelayanan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, Selasa (01/12/2020).

Kunjungan yang di pimpin langsung Sekretaris Camat Bacukiki Barat Ilham beserta rombongan sebangak 10 orang disambut langsung Sekretaris Camat Rappocini H. Ismail Abudullah, bersama para Kepala Kecamatan Rappocini. Dalam kunjungannya Sekcam Bacukiki Barat mendengarkan beberapa pemaparan serta melihat secara langsung beberapa Inovasi-inovasi pelayan publik yang ada di Kecamatan Rappocini.

Ilham selaku Sekcam Bacukiki Barat mengapresiasi, inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini serta akan mengadposi beberapa inovasi yang ada, salah satunya adalah Bank Sampah.

“Kami 10 orang dalam rangka pembelajaran, melihat-lihat bagaimana bentuk-bentuk pelayanan yang ada di kecamatan Rappocini untuk diterapkan di wilayah kami. Menganai pelayanan Bank Sampah di Kecamatan Rappocini, kami akan mengadopsi untuk diterapkan di Kecamatan Bacukiki Barat khusus untuk kecamatan dan kelurahan” ujar Sekcam Bacukiki Barat.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here