Kabarnusataranews, Luwu ;– Innalilahi! Kepala Dinas Kesehatan Kabupatan Luwu, dr. Suharkiming menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, memimpin upacara pelepasan jenazah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu, dr Suharkimin, maninggal, malam tadi di RSUD Batara Guru, Belopa.

Syukur Bijak, dalam sambutannya mengatakan, almarhum adalah sosok pekerja keras dan telah banyak mendedikasikan dirinya sebagai abdi negara yang baik.

Mata Syukur Bijak berkaca-kaca, saat membacakan sambutannya, dia berharap, istri dan anak-anak almarhum, bisa bersabar menerima cobaan ini.

“Kita kehilangan sosok pejabat yang baik hati, almarhum telah mendahului kita, mari sama-sama kita doakan, semoga dimudahkan jalannya, dan maafkan segala kesalahannya selama almarhum bersama kita,” kata Syukur Bijak, Selasa 02 Juni 2020.

Rumah duka di Jl Nanakan, kota Palopo, dipadati pelayat. Nampak hadir di rumah duka, Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, mantan Sekda Luwu, Syaiful Alam, Anggota DPR RI, Dhevy Bijak, Haidir Basir, serta sejumlah pejabat dari Pemkab Luwu dan Kota Palopo.

Dari informasi yang dihimpun, jenasah dr. Suharkiming dimakamkan di Lokkoe. (*/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here