Pembukaan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XXI, Ini Harapan Wagub Sulsel

Kabar Nusantara News, Makassar ;–Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri pembukaan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XIX, di Center Point Of Indonesia Makassar, Minggu (16/6).

Pertemuan Saudagar Bugis Makassar merupakan perhelatan rutin yang diadakan tiap tahun, sejak 1994/1995.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan harapannya kepada para Saudagar Bugis Makassar. Dimana merujuk kepada kemajuan membangun Sulsel.

“Harapan kami kepada para saudagar, untuk melihat kembali Sulsel, bersinergi tanpa sekat. Dengan bersinergi, hal itu merupakan sebuah keberhasilan. Dan dengan tanpa sekat, kita mampu fokus melihat apa yang kita harus selesaikan di Sulsel,” kata Andi Sudirman.

Ia menyampaikan, Sulsel memiliki stok hasil pertanian sangat melimpah. Sulsel kedepan akan mengembangkan bidang pertanian, karena itu perlu dukungan agar semua cita-cita dapat terwujud dan pertumbuhan ekonomi bisa stabil.

Turut hadir dalam acara ini, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Drs Syafruddin MSi, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Forkopimda Sulsel, Anggota DPR RI Dapil Sulsel, Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan Pengurus KKSS. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *