Pembangunan Dianggap Tidak Merata, Bupati Bulukumba Di Demo Masyarakat

Kabar Nusantara News;- Sejumlah Pemuda Kindang yang menamakan diri Aliansi Pemuda Kindang menggelar Aksi Unjuk rasa terkait Pembangunan yang tidak merata di Kabupaten Bulukumba khususnya di kecamatan kindang. Makassar.Makassar (14/02/2019)

Aksi yang dilakukan pada Kamis 14 Februari 2019 pukul 08.00 wita, ini tidak lain adalah merupakan suatu bentuk keprihatinan pemuda Kindang yang di mana selama 3 tahun berjalannya pemerintahan bupati dan wakil bupati Andi Sukri Sappewali dan Tomi Satria Yulianto banyak pembangunan terbengkalai

dan tidak tersentuh sama sekali khusunya di kecamatan kindang.

Aksi damai yang di bawah kepemimpinan Nasrul dan Nasrum Alhayyu selaku Jendral dan kordinator lapangan ini melahirkan beberapa tuntutan

1. Mendesak pemerintah kabupaten Bulukumba untuk segera melakukan perbaikan jalan yang terletak di desa tamaoana yang saat ini dalam kondisi sangat memprihatinkan ahirnya warga melakukan aksi tanam pohon.

2. Menuntut pemerintah untuk segera menyelesaikan/menuntaskan pasar borong rappoa yang katanya sudah menggelontorkan dana miliaran rupiah namun sampai saat inj masih terbengkalai.

3. Mendesak pemerintah untuk memperbaiki jalan poros na’na karna ada ratusan Masyarakat terisolir membuat pertukaran ekonomi terhambat dengan sangat jauh.

4. Mengutuk keras elit politik yang hanya datang di kecamatan kindang menebar kebohongan dan janji-janji palsu di setiap momentum pemilihan, namun setelah itu ia asyk menikmati jabatan dan melupakan amanah rakyat.

Terpisah, Erwin mahasiswa asal kecamatan kindang yang juga Mahasiswa Fakultas Olahraga UNM ini menjelaskan kami sangat mendukung apa yang dilakukan pemuda kecamatan kindang

“Ya ini adalah cara terbaik untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah pada saat ini, mereka telah menghianati janji yang di sampaikan pada saat kampanye Visi misi, setelah mendapat jabatan kini mulai melupakan janji-janji nya kepada rakyat.”Katanya.

Ia berharap kiranya Bupati beserta Wakilnya memperhatikan dan mendengar aspirasi masyarakat.

“Semoga bapak bupati terketuk hatinya unitku mendengarkan aspirasi masyarakat dan segera menyelesaikan apa yang menjadi janji serta tanggung jawabnya.”Pungkas Erwin.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *